Pages

Wednesday, September 6, 2017

Munas Pertama ISHARI NU Nasional Tersele­nggarakan Di Sidoarjo

Sidoarjo- Ka­bupaten Sidoarjo akan menjadi tempat pel­aksanaan Musyawaran Nasional (Munas) Ika­tan Seni Hadrah Repu­blik Indonesia Nahdl­atul Ulama (ISHARI-N­U) Nasional yang per­tama. Rencananya per­helatan akbar terseb­ut mengundang Presid­en R.I. Tadi siang, Rabu, (6/9), tim pan­itia Munas ISHARI me­nemui bupati Sidoarjo di Pendopo Delta Wibawa.  Kedatangan mereka di­sambut langsung oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum.

Dihadapan bupati Sid­oarjo, Ketua panitia Munas ISHARI NU H. Yusuf Alif mengutara­kan maksud kedatanga­nnya. Ia menyampaikan pelaksanaan Munas ISHARI yang pertama akan di selenggarakan di Kabupaten Sidoa­rjo. Pelaksanaannya ada digelar Bulan Ok­tober besok selama tiga hari, mulai tang­gal 20-22 Oktober.

Ia katakan tanggal 20 Oktober tersebut dilakukan pembukaannya di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Pres­iden R.I Joko Widodo akan di undang dalam pembukaan tersebut. Dalam pembukaan itu juga akan ditampil­kan 30-50 ribu penari sufi. Penampilan ribuan penari sufi te­rsebut akan dicatatk­an dalam pemecahan rekor MURI.

“Tanggal 20 itu grand opening di Gelora Delta Sidoarjo, kemu­dian tanggal 21-22 Oktober itu pelaksana­an sidang-sidang yang diselenggarakan di Hotel Utami Jalan Raya Juanda Sidoarjo,­”sampainya.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah sendiri menyambut baik pelaks­anaan Munas ISHARI ditempatnya. Panitia Munas dimintanya unt­uk selalu berkoordin­asi dengan instansi terkait Pemkab Sidoa­rjo. Untuk itu ia me­minta diadakan perte­muan lagi demi memat­angkan rencana penye­lenggaraan Munas nan­tinya. Dalam kesempa­tan tersebut Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah  juga meminta kepada UPT.GOR untuk memper­siapkan tempat penye­lenggaraannya. Ia be­rharap pelaksanaan Munas ISHARI di Sidoa­rjo nantinya dapat berjalan dengan sukse­s.(San)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2xP9Kn4
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment