Pages

Wednesday, September 6, 2017

Kapolres Mojokerto Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Acara Pisah Kenal

detik.inMojokerto | Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata M.Sos, SIK, MH, pada selasa (5/9/2017)) Pimpin serah terima jabatan kabag sumda polres mojokerto yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Khabibah S.Sos M.Si kepada AKP Saifur Rizal S.Sos

Selain melepas kabag sumda, kapolres juga melepas 3 perwira terbaiknya untuk melaksanakan pindah tugas ke polres lain yaitu AKP Sariyanto SH yang sebelumnya menjabat sebagai kanit lantas polsek mojosari beralih tugas sebagai kasat binmas polres mojokerto kota.

Sedangkan Iptu Sumaji S.H. yang sebelumnya bertugas sebagai kanit regident Sat lantas berpindah tugas ke polres tulungagung. IPDA Bhactiar Arifin STK sebelum nya menjabat sebagai kanit laka sat lantas berpindah tugas sebagai kanit regident polres pasuruan kota.

Kegiatan pamit kenal tersebut berlangsung di gedung sat sabhara Polres Mojokerto. Dalam acara pamit kenal Kapolres Bersama jajaran memberikan cinderamata untuk para pejabat yang akan meninggalkan polres

“Ini merupakan hal yang biasa dilingkungan polri dan TNI, dimana serah terima jabatan bertujuan untuk melakukan penyegaran kesatuan dan pengembangan karier untuk anggota,”terang Kapolres. (dwa)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2eKjRVu
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment