Pages

Wednesday, September 6, 2017

Dit Polair Polda Kalteng Peduli Dunia Pendidikan Anak Indonesia



Kab. Seruyan Kalteng – Rasa Cemburu juga sangat di butuhkan dalam dunia Pendidikan. Banyak Daerah pelosok pelosok yang belum terjangkau untuk merasakan dapat menikmati pendidikan yang berkualitas secara merata. Di jaman saat ini yang serba tehnologi, maka Indonesia di tuntut mengikuti perkembangan jaman saat ini.

 

Dan Indonesia juga harus menyiapkan SDM SDM yang handal dalam era globalisasi ini. Untuk itu Pendidikan di perlukan dalam persaingan perekrutan SDM yang handal. 

Dalam hal ini Polisi ikut juga menyumbangkan pikiran dan ide ide untuk Pendidikan Anak Indonesia. Salah satunya yaitu Unit Patroli Polair Polda Kalteng. Kepala Markas Unit Patroli Polair Daerah Aliran Sungai Seruyan Kalimantan Tengah Brigpol Abdulloh SH dan Brigpol Nenggolan telah melaksanakan kegiatan pembagian buku buku untuk anak anak Indonesia.

 

Dalam kesempatan ini Ditpolair memberikan buku buku tersebut kepada SDN II Kuala Pambuan II Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah. Masih banyak daerah pelosok yang butuh buku buku pendidikan untuk anak anak sekolah dan untuk itu Polisi memberikan bantuan. 

Dengan pembagian buku buku yang di lakukan Ditpolair, untuk menjadikan anak anak SDN II Kuala Pambuan menjadi anak yang pintar, gemar membaca dan menjadikan anak anak Indonesia kedepannya tetap rajin dan ikut berkompetisi di dunia serba maju ini.


“Semoga Anak anak di wilayah ini, rajin belajar, gemar membaca dan kedepannya bisa menunjukkan prestasi bagi negaranya dalam persaingan dengan negara lain”, tutur Kepala Markas Unit Patroli Polair Daerah Kalimantan Tengah Brigpol Abdulloh SH.

Sumber : Kepala Markas Unit Patroli Polair Polda Kalteng Brigpol Abdulloh SH.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2gGg3l7
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment